Saturday, August 25, 2018

Tya Ariestya Keluarkan Rp 100 Juta untuk Program Bayi Tabung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter Tya Ariestya kembali mengikuti program bayi tabung untuk mendapatkan anak kedua.

Istri Irfan Ratinggang ini mengaku harus merogoh kocek sebesar Rp. 100 juta demi menjalani rangkaian proses dalam metode tersebut.

"Untuk program saat ini, (biaya) akan lebih tinggi karena obat-obatan terutama suntikan yang paling mahal, suntikan aku 2 kali lipat dari yang pertama. (Biaya) bisa mencapai Rp100 juta," ungkap Tya di acara Fertility Science Week di Madame Delima, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Saat mendapatkan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya membeberkan dirinya mengeluarkan biaya sebanyak Rp. 60 juta.

Meski begitu, Tya tak mau itung-itungan soal biaya yang dikeluarkan.

Menurutnya, hasil yang didapatkan dari program bayi tabung itu merupakan anugerah yang tak tergantikan.

"Menurut aku bayi tabung atau inseminasi engga cocok kalau disebut jalan terakhir. aku lebih suka ini disebut bagian ikhtiar. Ini meliputi kemampuan mental, fisik dan lainnya. Semoga dengan aku share ini bisa jd alternatif agar ikhtiar," kata Tya.

"Besok (Sabtu) aku akan transfer embrio. Di hari kelima embrionya sudah mulai berkembang dan akan dipilih satu atau dua embrio untuk ditanam ke rahimku. Doain ya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/25/tya-ariestya-keluarkan-rp-100-juta-untuk-program-bayi-tabung
Share:

0 Comments:

Post a Comment