Wednesday, August 15, 2018

Ditanya Soal Nikah, Aktris Raline Shah: Bukan Sakit Hati, Saya Tidak Tahu Menjawabnya

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Raline Shah kini sudah menginjak usia 33 tahun.

Di usianya itu ia mengaku kerap mendapatkan pertanyaan dari banyak orang.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (14/8/2018), pemeran film 5 cm ini menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu cara untuk menjawabnya.

"Sebenarnya kalau ditanyain kenapa belum nikah itu bukan sakit hati, tapi kadang-kadang saya tidak tahu bagaimana untuk menjawabnya," ujar Raline Shah seusai konferensi pers iklan produk shampo.

Kendati demikian, ia mengaku kini dirinya sudah tak sendiri.

Bahkan ia membeberkan kekasihnya itu tak seprofesi seperti dirinya.

"Karena pastinya, biarpun saya punya pasangan, tapi kan saya belum nikah dan saya menghormati dia dengan profesinya yang berbeda dari saya," kata Raline Shah.

Perbedaan profesinya itu membuat dirinya dan pasangannya saling menghormati satu sama lain.

Itu juga yang menjadi alasan mengapa Raline Shah enggan mengekspos identitas kekasihnya di media sosial.

"Biarpun saya publik figur, belum tentu pasangan kita ingin menjadi publik figur juga dan ingin diekspos menjadi pasangan kita juga. Apalagi kalau belum nikah," kata perempuan yang besar di Medan ini.

Jika ditanya terkait rencana nikah, ia menjawab dengan sangat hati-hati.

"Kadang bukan terganggu atau risih, cuma takut salah langkah atau salah ngomong aja sih," kata Raline Shah.

Halaman Berikutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/15/ditanya-soal-nikah-aktris-raline-shah-bukan-sakit-hati-saya-tidak-tahu-menjawabnya
Share:

0 Comments:

Post a Comment