Thursday, August 9, 2018

Sempat Berpikir Politik Itu Jahat, Sekarang Jonathan Frizzy Resmi Jadi Kader Parpol

TRIBUNNEWS.COM – Sudah bukan hal aneh lagi jika banyak artis yang banting stir menjadi anggota dewan, salah satunya adalah pesinetron Lucky Hakim.

Lucky Hakim akan ikut bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Dan kini, dia juga sudah resmi menjadi kader dari salah satu partai politik.

Rupanya, langkah yang dipilih oleh Lucky Hakim itu memberikan inspirasi bagi rekan satu profesinya, yaitu pesinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Kini, Ijonk mantap memilih untuk terjun ke panggung politik.

"Yang pasti kalau disebut nama, teman aku Lucky Hakim," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui Grid.ID di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca: Pindah Partai, Lucky Hakim Merasa Tak Dimanfaatkan Kepopulerannya sebagai Artis

Awalnya, Ijonk sama sekali tak tertarik untuk terjun ke panggung politik.

Rupanya, Ijonk punya pengalaman buruk dengan salah satu partai politik yang pernah berniat untuk “meminangnya”.

"Jadi aku dulu sempat ditawarin sama salah satu partai, itu benar-benar sudah dekat banget tapi tiba-tiba aku di-PHP-in, aku sudah benar-benar ilfil buat masuk politik," kata lelaki yang akrab disapa Ijonk itu.

"Aku pikir politik tuh enggak bagus, itu jahat, sampai akhirnya ketemu sama partai aku yang sekarang.”

“Di situ aku dikenalkan kalau visi misi kita sama," pungkasnya.

(Grid.ID, Lalu Hendri Bagus)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/09/sempat-berpikir-politik-itu-jahat-sekarang-jonathan-frizzy-resmi-jadi-kader-parpol
Share:

0 Comments:

Post a Comment