Friday, August 24, 2018

Takut Lihat Darah, Sammy Simorangkir Beranikan Diri Dampingi Istri Melahirkan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeauw baru saja dikaruniai anak pertama mereka, Gevariel Jogi Simorangkir pada Kamis (23/8/2018).

Viviane melahirkan buah hati tercinta di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur melalui proses cesar.

Pria berusia 35 ini pun berbagi cerita soal pengalamannya mendampingi sang istri, Viviane Tjeauw selama proses melahirkan.

"Saya sebelumnya udah ngomong ke dokter, saya takut darah. Tapi dokter meyakinkan kalau nanti di dalam itu akan ditutupi layar. Jadi saya temani istri terus, berdoa di sampingnya, semangatin, bisikin dia," kata Sammy saat konferensi pers, Jumat (24/8/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Viviane menceritakan proses melahirkan Gevariel memakan waktu selama dua hari.

Baca: Sammy Simorangkir dan Viviane Beri Nama Anak Pertamanya Gevariel Jogi Simorangkir, Ini Artinya

Awalnya, ia menginginkan melahirkan putranya melalui proses normal, tapi keputusan dokter ternyata berkata lain.

"Kami ke RS dari Selasa (19/8). Tadinya pingin normal diniatin, tapi aku induksi lama banget. Totalnya induksi sampai dua kali," ujar Viviane.

"Induksi pertama itu merangsang mules tapi ternyata enggak ada pembukaan. Dari jam 6 sore sampai 7 pagi akhirnya diinduksi lagi. Ternyata belum ada bukaan tetap biarpun rahim sudah datar. Akhirnya sesar. Karena aku juga ada bekas operasi," imbuhnya.

Pelantun lagu 'Dia' itu mengaku kagum dan bangga terhadap istrinya yang sudah berjuang melahirkan anak mereka.

"Perjuangannya luar biasa. Hebatnya istri saya kalau diinduksi kan sakitnya luar biasa, dia malah makan, dijengukin orang, diajak ngobrol bisa," imbasnya lantas tertawa.

Gevariel Jogi Simorangkir lahir pada Kamis (23/8/2018) di RS Hermina Jatinegara. Anak pertama Sammy dan Vivie ini lahir dengan bobot 3,036 gram dan panjang badan 48 cm.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/24/takut-lihat-darah-sammy-simorangkir-beranikan-diri-dampingi-istri-melahirkan
Share:

0 Comments:

Post a Comment