Sunday, August 5, 2018

Cerita Denny Sumargo Ketika Merasa Jadi ''Kelinci Percobaan'' Dita Soedarjo

TRIBUNNEWS.COM - Denny Sumargo beberapa tahun belakangan jauh dari gosip asmara. Makanya, agak sedikit mengejutkan ketika hubungannya dengan Dita Soedarjo terkuak.

Apalagi, hubungan tersebut mengemuka tak lama sebelum acara lamaran digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan Sabtu (4/8/2018).

Saat dihubungi via telepon, Jumat (3/8/2018), Denny Sumargo menceritakan kisah perkenalannya dengan Dita. 

"Sebenarnya kenalnya kan aku ada urusan kerjaan. Jadi dia ada urusan kerja mau bikin video, aku di-calling sama sutradaranya,” terang Denny.

Baca: Band Cokelat Eksis Selama 22 Tahun Berkat Perselisihan

Pertemuan pertama mereka, Denny mengaku sama sekali belum menaruh kesan terhadap Dita.

“Aku datang, meeting-nya bisnis, habis itu sudah begitu aja,” sambung Denny.

Rasa penasaran akan sosok Dita, menurut Denny datang setelah pertemuan berikutnya dalam sebuah acara amal.

Denny mengaku bingung, lantaran Dita banyak melontarkan pertanyaan padanya dalam acara tersebut.

“Ketemu lagi di acara charity, Dita kan suka charity tuh, diundang charity, enggak tahu kenapa nih anak suka tanya-tanya sama saya. Saya bingung nih anak suka banget tanya-tanya sama saya, bocah tanya apa ya,” sahut Denny.

“Ya udah saya jawab suka-suka hati saya,” sambung Denny sambil tertawa.

Baca: Alasan Randy dan Tasya Kamila Pakai Mata Uang Dolar AS sebagai Mas Kawin

Meski demikian, Denny Sumargo berharap Dita tak datang lagi untuk melontarkan pertanyaan pada dirinya.

“Saya berharap semoga enggak ditanya lagi, kapok, kapok ketemu cowok cuek,” ucap Denny.

Baca: Andika Eks Kangen Band Coba Tebak Alasan Orang Mengaguminya

Di sisi lain, Denny sempat merasa menjadi “kelinci percobaan”, karena pertanyaan yang sering dilontarkan Dita kepadanya.

“Dia suka menulis, dia mau tahu tentang pola pikir orang, dia kayaknya riset saya. Saya jadi kayak kelinci percobaan,” ucap Denny.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denny Sumargo Ceritakan Kisah Pertemuannya dengan Sang Kekasih"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/05/cerita-denny-sumargo-ketika-merasa-jadi-kelinci-percobaan-dita-soedarjo
Share:

0 Comments:

Post a Comment