Sunday, August 19, 2018

Putri Ayu Curi Perhatian di Pembukaan Asian Games 2018, Siapakah Dia?

TRIBUNNEWS.COM - Putri Ayu merupakan satu dari sekian banyak penyanyi yang memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelopra Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Namanya mungkin terdengar asing. Memang ia bukan penyanyi macam Isyana Sarasvati atau Raisa yang naik daun beberapa tahun belakangan ini.

Namun, penampilannya di pembukaan perhelatan akbar se-Asia tersebut mencuri perhatian. Ia menyanyikan lagu Melati Suci gubahan Guruh Soekarnoputra, dengan suara terkendali dan indah.

Bulu kuduk yang mendengarnya mungkin merinding. Terutama saat ia menyanyikan lagu menggunakan nada tinggi.

Sekadar info, Putri adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat yang tayang di sebuah stasiun TV swasta.

Selain itu, Putri juga menjadi salah satu pemenang kontes Born to Sing Asia yang diadakan oleh David Foster. Putri bahkan pernah 2 kali tampil di konser David Foster and Friends di Jakarta dan Singapura.

Putri dikenal sebagai penyanyi seriosa yang memiliki tipe suara mezzo soprano sehingga mampu mencapai nada tinggi.

Busana serba putih karya desainer Raden Sirait semakin melengkapi penampilannya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/19/putri-ayu-curi-perhatian-di-pembukaan-asian-games-2018-siapakah-dia
Share:

0 Comments:

Post a Comment