Saturday, August 11, 2018

Deddy Corbuzier Comeback sebagai Mentalis karena Tantangan Magician AS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali tampil sebagai mentalis untuk menjawab tantangan Guy Bavli, magician asal Amerika Serikat.

Aksi comeback Deddy bakal diabadikan dalam sebuah acara bertajuk Duel Mahadaya.

"Ya, sebenarnya acara ini saya sudah tahu dari dua tiga bulan lalu," ucap Deddy, saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

"Cuma saya pada saat itu ngomong, 'enggak apa-apa, saya datang saja.' Tapi enggak perform," lanjutnya.

Namun, beberapa teman terus-terusan memintanya kembali sebagai magician. Mengingat pria berkepala plontos itu, sudah mundur sejak 2015 silam, dari dunia magic yang membesarkan namanya di dunia hiburan.

"Belakangan keluarlah videonya Guy Buvli. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika, dia tantang saya. Langsung, masa lhu enggak main, gitu," terangnya.

Deddy kemudian mengiyakan tawaran untuk kembali menjadi magician untuk menjawab tantangan Bavli.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/11/deddy-corbuzier-comeback-sebagai-mentalis-karena-tantangan-magician-as
Share:

0 Comments:

Post a Comment