Friday, August 24, 2018

Bastian Steel Terkesan dengan Presiden Joko Widodo

TRIBUNNEWS.COM - Bastian Steel mengaku bangga bisa menyaksikan secara langsung upacara pembukaan Asian Games 2018 akhir pekan lalu.

Kebanggaannya itu tak lepas karena Indonesia mampu menyajikan penampilan yang memukau.

Ketika ditemui dalam salah satu acara di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam, ia menilai aksi semua penampil di ajang tersebut tersebut sangat memukau dunia internasional.

"Benar-benar patut dibanggain banget loh. Karena ini buat gua acaranya 'hah ini Indonesia', enggak percaya banget loh," ucap Bastian dengan kagum.

Yang paling mengesankan, menurut dia, adalah saat Presiden Joko Widodo "goyang dayung" mengikuti irama lagu "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen. Begitu juga aksi Jokowi bersepeda motor.

"Dua-duanya, dengan goyang dan motor itu udah trendy banget, dengan begitu sudah bikin wibawa dia makin wah banget, makin orang ngelihatnya gimana gitu,” ucap Bastian.

Bastian bahkan berencana meniru "goyang dayung" itu dalam vlognya. Namun ia belum tahu kapan melakukannya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bastian Steel Bangga Nonton Pembukaan Asian Games"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/24/bastian-steel-terkesan-dengan-presiden-joko-widodo
Share:

0 Comments:

Post a Comment