Friday, August 31, 2018

Marsha Aruan Sudah Kenal Jonathan Christie Sejak Dua Tahun Lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Marsha Aruan (21) mengaku sudah kenal lebih dulu dengan Jonathan Christie, atlet bulu tangkis yang berhasil meraih emas dalam Asian Games 2018.

Marsha Aruan menjelaskan bahwa ia sudah kenal dan tahu Jonathan Christie sejak dua tahun lalu.

Dimana ia pernah berada dalah satu gedung olahraga dan bermain bulu tangkis, di tempat yang sama.

"Aku tuh dulu sebelum Asian Games 2018 kalau enggak salah dua tahun lalu dia udah muncul di badmintoon. Terus aku suka main badminton deket rumah dan ada dia," kata Marsa Aruan ketika ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Pemilik nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu mengatakan bahwa pertemuan dan perkenalannya dengan pria yang akrab disapa Jojo itu, di gedung olahraga bulu tangkis dekat rumahnya.

Baca: Cara Manis Anthony Ginting Lindungi Jonatan Christie Dari Serbuan Penggemar yang Gemas

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen pada final perseorangan putra bulutangkis Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Jonatan Christie berhasil merebut emas setelah mengalahkan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen, 21-18, 20-22, 21-15. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen pada final perseorangan putra bulutangkis Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Jonatan Christie berhasil merebut emas setelah mengalahkan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen, 21-18, 20-22, 21-15. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Jadi kayak deket rumah ada lapangan yang aku sewa buat main badmintoon. Terus aku Insta story kan, ada yang DM aku, 'Eh itu Jonatan Christie' aku nggak tau, cuma yang oh iya pemain badmintoon. Yaudah kenalan. Tapi habis itu udah nggak pernah denger kabarnya lagi," ucapnya.

Kekasih dari El Rumi itu mengungkapkan rasa senangnya melihat Jojo bertanding di Asian Games 2018 dan meraih emas.

"Ya udah kemaren pas denger Jojo ternyata main aku seneng juga, maksudnya wah keren," ujar Marsha Aruan. ( Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/31/marsha-aruan-sudah-kenal-jonathan-christie-sejak-dua-tahun-lalu
Share:

0 Comments:

Post a Comment