Friday, August 31, 2018

Enam Kali Amanda Rawles dan Jefri Nichol Main Film Bareng, Teranyar Jadi Pasangan Kekasih

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amanda Rawles dan Jefri Nichol menjadi pasangan kekasih di film Something in Between.

Ini merupakan kali keenam keduanya main film bareng, setelah muncul di film Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Jailangkung 2.

"Iya memang sudah sering ketemu dia di film yang sama sih," kata Amanda usai promosi film Something in Between di SMA Korpri Bekasi, Bekasi Timur, Jawa Barat, Jumat (31/8/2018).

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini mengaku tak bosan tampil di layar kaca yang sama dengan Nichol.

Apalagi, konsep di film terbaru ini, kata Amanda, unik dan berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.

"Alasannya karena menurut aku film ini punya konsep beda. Ini setting-nya di tahun 2000 dan karakternya beda banget. Awalnya memang romance, tapi ke depannya (plot) masih rahasia sih tapi dijamin beda," paparnya.

Something In Between menceritakan Maya (Amanda Rawles), seorang siswi kelas unggulan bertemu dengan Gema (Jefri Nichol), yang bukan siswa pintar maupun teladan di sekolahnya.

Tertarik dengan Maya, Gema melakukan segala upaya untuk menaklukan hatinya. Perjalanan cinta keduanya pun diuji oleh tantangan meraih mimpi dan orang ketiga di antarnya.

Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini akan hadir di bioskop Indonesia pada 27 September 2018 mendatang.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/31/enam-kali-amanda-rawles-dan-jefri-nichol-main-film-bareng-teranyar-jadi-pasangan-kekasih
Share:

0 Comments:

Post a Comment