Saturday, August 4, 2018

Ibu Paul Walker Ungkap Percakapan Terakhir dengan Sang Anak Beberapa Jam Sebelum Kecelakaan Maut

TRIBUNNEWS.COM - Ibu Paul Walker mengungkapkan lebih banyak rincian tentang kematian tragis putranya pada tahun 2013 silam.

Dilansir Tribunnews.com dari The Sun pada Sabtu (4/8/2018), dalam film dokumenter bertajuk 'I Am Paul Walker', sang Ibu, Cheryl angkat bicara tentang kehilangan putranya.

Dalam wawancara ekslusif dengan majalah People, Cheryl menggambarkan terakhir kali dia melihat Paul.

Aktor Fast and The Furious telah membawa putrinya, Meadow, untuk mengunjungi ibunya dan ketiganya sedang mendiskusikan rencana untuk membeli pohon Natal malam itu.

BACA: Kepalanya Disebut Peyang Oleh Deddy Corbuzier, Begini Respon Anji

"Kami sedang melakukan percakapan yang menyenangkan ini, dan dia lupa tentang satu janji yang ia punya. Dia mendapat sebuah SMS dan berkata 'Ya ampun, saya seharusnya berada di suatu tempat!'" kata Cheryl.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Paul Walker
Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Paul Walker (The Sun)

Karena Paul ingat dia harus menghadiri penggalangan dana di bengkel untuk membantu korban-korban Topan Haiyan di Filipina dan bergegas keluar dari pintu.

Cheryl tidak akan pernah melihat putranya lagi.

Dalam perjalanan kembali dari acara amal, Paul tewas di usianya yang ke-40 tahun.

Setelah menghadiri acara tersebut, Paul pergi naik Porsche Carrera GT yang dikendarai oleh teman dan penasihat keuangannya, mantan pembalap mobil Roger Rodas.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/04/ibu-paul-walker-ungkap-percakapan-terakhir-dengan-sang-anak-beberapa-jam-sebelum-kecelakaan-maut
Share:

0 Comments:

Post a Comment