Tuesday, July 31, 2018

Trio Lestari Gelar Konser Gelora Cinta 30 Agustus 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tompi, Sandhy Sondoro, Glen Fredly, yang tergabung dalam Trio Lestari, bakal menggelar konser bertajuk "Gelora Cinta" pada 30 Agustus 2018.

Pada konser tersebut, mereka akan mengajak penontonnya bicara soal cinta. Dan itu bagian dari konsep pertunjukan mereka.

Yang menarik dibicarakan nantinya bukan hanya cinta yang membawa kebahagiaan. Tapi juga luka.

"Jadi obrolan warung kopi yang bermanfaat kita bawa ke atas panggung," ucap Tompi saat ditemui di G Music Studios kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Glen pun menuturkan jika konser musik ini memiliki konsep yang sudah lama dipersiapkan oleh Trio Lestari.

"Dan ini bakal seru karena set listnya juga kita dari album Trio Lestari, formatnya juga keseruan berbeda," kata Glen.

"Ada promo single baru kita juga, dan bertemu dengan keluarga, udah lama enggak ketemu dan pastinya kita bakal bersenang-senang di tanggal 30 Agustus," tambahnya.

Konser Gelora Cinta menjadi lanjutan dari konser Perjalan Cinta yang diselenggarakan oleh RD2 Production sebagai penyelenggara.

Sebelumnya pada konser Perjalanan Cinta yang diselenggarakan pada Juni 2018 dimeriahkan oleh Rio Febrian, Sammy Simorangkir, dan Marcell Siahaan.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/31/trio-lestari-gelar-konser-gelora-cinta-30-agustus-2018
Share:

0 Comments:

Post a Comment