Wednesday, July 11, 2018

Dengar Sumpah Serapah Ibunya, Eza Gionino: Kalau Saya Orang Gila, Saya Bodo Amat

TRIBUNNEWS.COM - Eza Gionino tak kuasa menahan tangis ketika bercerita tentang ibunya, Ruch Gaya, yang menyumpahinya.

Konflik di antara mereka terjadi karena sang ibu tak merestui Eza menikah dengan Meiza Aulia atau Eca.

"Saya dengar sumpah serapah yang dikeluarkan dari mulut ibu saya tuh luar biasa," kata Eza dengan mata berkaca-kaca dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

"Kebayang enggak kalian sebagai anak gimana rasanya disumpahin orangtua kalian? sempet saya dengar dia bilang, 'kalau mau nikah sama Eca, saya sumpahin kamu enggak punya anak', gimana?" ujarnya lagi.

Ibu Eza kemudian diam sejenak dan menunduk untuk meredam emosinya. Setelah itu, ia mengusap air matanya dan kembali memberi pernyataan.

Baca: Akankah Eza Gionino Menikah Tanpa Restu Ibunya?

Meski sedih mendengar itu, Eza menganggap sumpah serapah tersebut keluar bukan dari lubuk hati sang ibu. Melainkan hanya karena amarah sesaat.

"Kalau saya orang gila, saya bodo amat, tapi saya kan enggak gila. Saya enggak mau dengar itu karena itu emosi sesaat. Saya yakin itu bukan ibu saya. Ibu saya itu hatinya luar biasa," ucap Eza.

"Saya enggak mau suudzon juga, saya yakin ini bukan dari hati ibu saya. Option-nya dua, entah dari emosi mama saya atau mungkin ada orang lain yang berusaha," tambahnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disumpahi Ibu, Eza Gionino Tak Kuasa Tahan Tangis"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/11/dengar-sumpah-serapah-ibunya-eza-gionino-kalau-saya-orang-gila-saya-bodo-amat
Share:

0 Comments:

Post a Comment