Thursday, July 26, 2018

Ashraf Sinclair Tegaskan Tidak Mungkin Lirik Panggung Politik Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung politik memang menjadi lahan baru yang dilirik sejumlah artis tanah air untuk menjajal peruntungan lain, namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi aktor tampan Ashraf Sinclair.

Sambil sedikit bercanda, ia mengatakan jika ada pihak yang ingin mengajaknya untuk terjun ke dunia politik, tentunya mereka akan kebingungan.

Hal itu karena sumi artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu masih tercatat sebagai warga negara Malaysia.

Pernyataannya seolah menegaskan bahwa tidak mungkin ia menjadi politisi Indonesia, sedangkan dirinya merupakan warga negara lain.

"(Saya kan seorang warga) di Malaysia, tapi jauh tinggalnya di sini," ujar Ashraf, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu malam (25/7/2018).

Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan apakah kelak akan terjun ke dunia politik atau tidak.

Sebelumnya, cukup banyak artis yang mulai tergiru untuk terjun ke panggung politik dan mendaftar ke sejumlah partai, beberapa diantaranya sudah sukses melenggang ke gedung parlemen, seperti Anang Hermansyah dan Dede Yusuf.

Sedangkan yang lainnya masih mencoba peruntungan pada Pileg 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/26/ashraf-sinclair-tegaskan-tidak-mungkin-lirik-panggung-politik-indonesia
Share:

0 Comments:

Post a Comment