Tuesday, July 31, 2018

Ussy Sulistiawaty Ucap Syukur karena Suaminya Bukan Raffi Ahmad, Beri Pujian pada Nagita Slavina

TRIBUNNEWS.COM - Pernah diwawancara langsung oleh Ashanty soal rumah tangganya, Ussy Sulistiawaty blak-blakan mengaku bersyukur tak memiliki suami seperti Raffi Ahmad.

Dari wawancara itu juga, terungkap bahwa Ussy adalah satu-satunya wanita yang pernah dipacari Andhika Pratama di Jakarta.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribun Jabar, melalui acara tanya jawab Ngusix dalam akun Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah 21 Juni 2018 lalu, Ashanty  terkejut saat mendengar pengakuan bintang tamunya itu.

Ashanty tak menyangka, sejak di Jakarta, Andhika Pratama ternyata tak pernah berpacaran dengan wanita lain selain Ussy Sulistyawati.

"Andika pacaran waktu di Malang aja. Selama di Jakarta nggak pacaran. Andhika pernah dekat sama cewek, tapi nggak pacaran. Pacar pertamanya aku," kata Ussy Sulistyawati sambil tersenyum.

Ashanty spontan melontarkan pujian. Ia menyebut, Ussy Sulistiawaty beruntung bisa membina rumah tangga dengan Andhika Pratama.

Tak hanya itu, Ashanty pun sempat menanyakan soal kecemburuan Ussy Sulistiawaty terhadap suami.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/31/ussy-sulistiawaty-ucap-syukur-karena-suaminya-bukan-raffi-ahmad-beri-pujian-pada-nagita-slavina
Share:

0 Comments:

Post a Comment