Saturday, July 21, 2018

Marcelino Lefrandt Percaya Merakit Gundam Bisa Bikin Anak Cerdas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai pecinta mainan Gundam, Marcelino Lefrandt mengatakan dengan merakit Gundam bisa menstimulasi kecerdasan otak, khususnya untuk anak-anak.

Sebab menurutnya, untuk merakit Gundam tidak mudah, butuh ketelitian dan kesabaran, sehingga otak akan bekerja melatih kreatifitas dan kecerdasan anak.

Baca: Cerita Marcelino Lefrandt yang Punya Tempat Khusus Untuk Menyimpan Mainannya

"Ini bisa menstimulasi kreatifitas dan kecerdasan anak dengan merakit robot," tuturnya dalam acara Gunpla Expo 2018, Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/7/2018).

Dirinya juga mengatakan jika mainan Gundam bukanlah mainan sembarangan. Lewat mainan tersebut anak-anak bisa belajar semangat seorang samurai Jepang yang dikenal pantang menyerah dan rela berkorban.

"Gundam itu saya liat ada sentuhan semngat samurai, karakter anime Jepang itu emang ada semangat itu," jelasnya

"Cuma untuk Gundam ada taste yang berbeda, dia pantang menyerah rela berkorban, tipikal superhero," tambah Marcelino.

Marcelino sendiri dipercaya sebagai salah pembicara dalam Gunpla Expo 2018 lantaran dirinya sudah sejak kecil mengoleksi Gundam.

Baca: Selena Gomez Minta Kado Ini dari Justin Bieber untuk Ulang Tahun Ke-26

Tidak hanya menyukai karakter superhero Amerika seperti yang selama ini diketahui banyak orang. Marcelino juga menyukai robot tempur asal Jepang tersebut.

Bahkan sudah sejak kecil dirinya merakit berbagai macam karakter Gundam.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/21/marcelino-lefrandt-percaya-merakit-gundam-bisa-bikin-anak-cerdas
Share:

0 Comments:

Post a Comment