Friday, July 20, 2018

Poppy Bunga Tak Memungkinkan Melahirkan Anak Keduanya Secara Normal

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Poppy Bunga melahirkan anak keduanya melalui operasi cesar di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018). 

Ia merasa lega dan bahagia karena prosesnya berjalan lancar. Anaknya, yang kemudian dinamakan Muhammad Arkandra Malik Riphat, lahir dalam kondisi sehat.

Sebetulnya, Poppy sudah berencana melahirkan secara normal. Namun, kondisinya tak memungkinkan karena alasan medis. 

Pertama, ia punya riwayat operasi cesar ketika melahirkan si sulung Khanza Aliyah Riphat. Kedua, berat jabang bayi maksimal 3.5 kilogram.

Yang jadi kendala, anak kedunya ketika berada di kandungan, berat badannya mencapai 3,4 kilogram. Padahal, usia kandungannya belum mencapai 9 bulan.

"Jadi enggak memungkinkan untuk normal," kata Poppy dalam jumpa pers DI RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/7/2018).

Poppy tak punya pilihan lain, kecuali melahirkan melalui operasi cesar saat usia kandungannya belum genap 9 bulan.

"Delapan bulan dua minggu cesar juga," lanjutnya.

Hal itu sama sekali tak mengurangi kebahagiaannya. Ia tetap bersyukur karena dikaruniai anak kedua. Kondisinya juga sehat.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/20/poppy-bunga-tak-memungkinkan-melahirkan-anak-keduanya-secara-normal
Share:

0 Comments:

Post a Comment