Saturday, July 14, 2018

Pengin Cucu, Tapi Addie MS Segan Tanya Kevin Aprilio Terkait Rencana Nikah

TRIBUNNEWS.COM - Addie MS rupanya sudah mendambakan kehadiran cucu dari putranya, Kevin Aprilio. Sebagai informasi, Kevin saat ini menjalin kasih dengan model bernama Vicy Melanie.

"Aku juga sudah pengin punya cucu, enggak tahu belum dikasih," kata Addie saat dijumpai di Kolega Coworking Space, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Meski sudah menginginkan cucu, Addie tak mau memaksakan kehendak terkait pernikahan Kevin.  Sebagai ayah, Addie menyerahkan semua keputusan pada anak sulungnya itu.

"Aku tuh enggak pernah mau tanya ke dia 'Kapan?'," ujar Addie.

Baca: Gosipnya Nikah Lagi, Andika Eks Kangen Band Jadikan Istri Barunya Model Video Klip

Addie merasa bahwa hal itu tidak baik untuk kondisi sang anak. Ia juga pernah merasa muda dan mengetahui tidak enak ditanya kapan menikah oleh orangtua.

"Aku pernah jadi anak juga dan rasanya enggak enak digituin, jadi daripada dia menikah karena ditagih aku enggak mau gitu," kata Addie.

"Aku pengin dia nikah karena dia siap. Dia bilang, 'aku pengin menikah tanpa merepotkan papa.' Jadi enggak mau saya bayarin, aku terharu," ujar Addie.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Addie MS Sudah Ingin Punya Cucu"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/14/pengin-cucu-tapi-addie-ms-segan-tanya-kevin-aprilio-terkait-rencana-nikah
Share:

0 Comments:

Post a Comment