Sunday, July 1, 2018

Mengenal Arsis Nadina, Pemain Sinetron dan Penggemar Berat Hello Kitty

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang penggemar berat Hello Kitty (HK) ternyata juga artis senetron TV Indonesia, Arsis Nadina (24) menjadi sorotan para penggemar HK saat temu darat, Jumat (29/6/2018) lalu.

"Duh cantiknya mbak Arsis ya. Ikutan dong kita main sinetron," kata Lia, seorang penggemar HK.

Perempuan kelahiran Tangerang 18 Maret 1994 itu telah memiliki satu putri usia 5 tahun yang cantik dan seringkali dititipkan ke rumah neneknya saat syuting sinetron.

"Iya mas anakku namanya Aulia umur 5 tahun. Sering dititipin ke neneknya, tapi anakku juga kadang suka main ke lokasi syuting," ungkap Arsis kepada Tribunnews.com.

Arsis mulai menjadi artis sinetron sejak September tahun lalu berkat bantuan sebuah production house (PH) di Jakarta.

Bagaimana kesannya setelah memasuki dunia sinetron?

"Pengalaman jadi lebih mengerti saja di dunia intertaintment dan kalau masa depannya ya dijalanin aja gimana ke depan nya. Kita lihat saja nanti," tambahnya.

Baca: Komunitas Hello Kitty Indonesia Protes Karakter Hello Kitty di Sinetron sebagai Pelakor

Arsis sangat menyukai Hello Kita dan bergabung ke komunitas Hello Kitty Indonesia (KHKI) belum lama ini lewat Facebook : https://m.facebook.com/groups/488393877842159/

"Iya tuh Hello Kitty lucu-lucu banget dan cakep-cakep gemesin saya suka sekali," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/01/mengenal-arsis-nadina-pemain-sinetron-dan-penggemar-berat-hello-kitty
Share:

0 Comments:

Post a Comment