Sunday, July 1, 2018

Megadeth Gelar Konser di Stadion Kridosono Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Grup band thrash metal asal Los Angeles, California, Megadeth, siap kembali menjumpai metalheads Indonesia.

Setelah mengunjungi Jakarta pada tahun lalu, di tahun ini, Dave Mustaine dan kawan-kawan akan menyambangi Kota Pelajar Yogyakarta dalam gelaran Jogjarockarta Festival.

Band yang memperoleh Grammy Award 2017 untuk kategori best metal performance tersebut akan tampil pada 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono.

Penampilannya di Yogyakarta juga merupakan bagian dari tour dunia mereka dalam rangka memperingati 35 tahun Megadeth tebentuk.

Baca: Sekolah SMP di Gunungkidul Terancam Kekurangan Murid

"Tampilnya Megadeth di Indonesia inu merupakan salah satu rangkaian tour dunia setelah mereka berkarya selama 35 tahun lamanya," jelas Founder Jogjarockarta Festival, Anas Syahrul Alimi.

Akan ada dua panggung yang menjadi pusat perhatian penonton pada Jogjarockarta yang sudah memasuki pada tahun kedua gelarannya tersebut.

Baca: Cristiano Ronaldo Bungkam Ditanya Rencana Pensiun

"Megadeth tampil di atas panggung tersendiri dengan pengaturan detail sound sesuai dengan standar perform Megadeth," imbuh Anas.

Meski Stadion Kridosono dapat menampung hingga 30 ribu massa, namun demikian penyelenggara hanya menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar saja.

Penjualan tiket sendiri akan dibuka pada 9 Juli 2018 mendatang, penyelenggara hanya menyediakan tiket dengan kelas festival yang dibanderol seharga Rp700 ribu. (*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/01/megadeth-gelar-konser-di-stadion-kridosono-yogyakarta
Share:

0 Comments:

Post a Comment