Thursday, September 13, 2018

Sule Pilih Menyiksa Diri Sendiri Ketimbang Menyakiti Istri

TRIBUNNEWS.COM - Gosip menyertai proses perceraian komedian Sule dan Lina, istrinya. Di antara keduanya, Sule paling sering diberitakan sebagai sosok antagonis.

Misalnya, Sule selingkuh dengan pramugari. Kemudian ia juga pernah disebut-sebut tak memberi nafkah. Bahkan ia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baru-baru ini, melalui kanal YouTube Net Entertainment News, Senin (10/9/2018), Sule menegaskan semua tuduhan yang ditujukan pada dirinya tidaklah benar.

"Saya berani sumpah Quran jika saya menikah, saya punya anak, dan saya menyakiti dia dengan menduakan dia, tidak pernah," tegas Sule.

Sadar memiliki Ibu seorang perempuan dan anak perempuan, Sule pun mengaku tidak pernah berani memukul perempuan.

Ia lantas mengungkapkan lebih senang menyiksa dirinya sendiri daripada menyiksa sang istri.

"Saya malah kalau berantem lebih suka menyiksa diri saya sendiri daripada menyiksa istri saya," tambahnya.

Sule pun menjelaskan, perkara persidangannya akan selesai pada tanggal 20 September mendatang. Kendati demikian, Sule pun mengungkap selalu berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Lina.

Ia mengaku telah memohon kepada Lina sebanyak 3 kali, namun tidak ada perubahan. Alasan perceraian itu sendiri menurut Lina adalah karena faktor ketidakcocokan antar kedua belah pihak.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/13/sule-pilih-menyiksa-diri-sendiri-ketimbang-menyakiti-istri
Share:

0 Comments:

Post a Comment