Thursday, September 13, 2018

Ozzy Albar Dapat Ganja Gratis dari Temannya Bernisial B, Polisi Kini Memburunya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ozzy Albar mendapat ganja dari oknum bernisial B. Mereka berteman. Dan karena hubungan tersebut, Ozzy mendapatkan ganja secara cuma-cuma. 

Hal itu merupakan pengakuan Ozzy kepada pihak kepolisian.

“Kami pun masih dalam tahap penyelidikan namun dia sudah lama kenal sama inisial B ini,” kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander, Kamis (13/9/2018).

Ganja seberat 5 gram didapat Ozzy secara gratis. B memberikan ganja kepada Ozzy lewat pertemuan di sebuah mall di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Sampai sekarang pengakuannya masih ganja itu saja (yang didapat dari B), itu pun dia tidak membayar, karena sudah hubungan lama,” kata Doni.

Pihak kepolisian masih memburu B. Dari pengembangan kasus ini, dugaan diarahkan kepada bandar yang seringkali mengedar barang haram kepada sejumlah selebriti.

“Dalam proses pengembangan setidak-tidaknya kita akan mengarah ke para bandar yang mengedarkan ke beberapa artis,” kata Doni.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/13/ozzy-albar-dapat-ganja-gratis-dari-temannya-bernisial-b-polisi-kini-memburunya
Share:

0 Comments:

Post a Comment