Wednesday, September 12, 2018

Nikita Mirzani Tantang Netizen untuk Menemuinya dan Berkomentar Nyinyir Secara Langsung

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani sering membaca komentar-komentar negatif yang dilayangkan netizen di akun Instagram pribadinya. Dan ia tak peduli terhadap itu.

"Nyinyirin aja gua terus, orang enggak kenal sama dia," ujar Niki, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Bahkan Niki menantang netizen untuk langsung menemuinya setelah mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta.

"Gua kan kerja di Pagi-pagi Pasti Happy, kelar jam 10. Ribet amat komen-komen, mending ketemu langsung. Kalau gua mah orangnya sukanya gitu, one by one, enggak suka keroyokan," lanjutnya.

Ia juga heran tak sedikit yang berkomentar negatif terhadapnya menggunakan akun bodong.

"Gua sebal kalau pake akun bodong," keluhnya.

Ibu dua anak ini akan memberikan apresiasi jika memang ada netizen yang berani datang menemuinya dan bicara terang-terangan mengenai ketidaksukaan mereka secara langsung.

"Gua acungin jempol," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/12/nikita-mirzani-tantang-netizen-untuk-menemuinya-dan-berkomentar-nyinyir-secara-langsung
Share:

0 Comments:

Post a Comment