Thursday, September 6, 2018

Panggung Asik akan Hibur Masyarakat Lampung Tengah Bareng Trio Macan dan Asik Band

TRIBUNNEWS.COM – Trio Macan dan juga Asik Band akan menghibur masyarakat Lampung lewat Panggung Asik dari KARTU As.

Panggung Asik adalah acara yang diselenggarakan Telkomsel, melalui KARTU As, sebagai bentuk apresiasi Telkomsel pada para pelanggan setianya. Tahun ini, acara ini hadir di beberapa kota di Indonesia dan menghadirkan artis kenamaan tanah air. Tidak hanya Trio Macan dan Asik Band, Telkomsel juga menggandeng Cita Citata, Siti Badriah, Wali, dan Danang.

Asik Band akan hadir di Seputih Mataram, Lampung Tengah pada 8 September 2018. Sedangkan Trio Macan akan hadir di Simpang Agung, Lampung Tengah pada 9 September 2018.

Selain hiburan dari Asik Band dan Trio Macan, para pelanggan juga bisa memenangkan jutaan hadiah dan doorprize satu buah motor yang sudah disiapkan Telkomsel melalui berbagai kegiatan seru di venue acara maupun di social media KARTU As.

Mulai dari ‘Nyanyi Asik’ yang berhadiah liburan ke Kuala Lumpur bareng Trio Macan, ada ‘Report Asik’ berhadiah total hingga puluhan juta, dan ada ‘Pose Asik’ di mana kamu bisa mendapatkan pulsa hingga jutaan rupiah. Cek selengkapnya di sini.

Acara Panggung Asik 2018 masih berlangsung dan diadakan di 18 titik lokasi di beberapa kota di Indonesia yang meliputi Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan event seru dari KARTU As ini. Cek jadwal roadshow Panggung Asik selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/06/panggung-asik-akan-hibur-masyarakat-lampung-tengah-bareng-trio-macan-dan-asik-band
Share:

0 Comments:

Post a Comment