Thursday, September 13, 2018

Rizky Febian Menangis Saat Ceritakan Lagu-lagunya yang Terinspirasi dari Kisah Keluarga

TRIBUNNEWS.COM - Anak komedian Sule yang juga penyanyi, Risky Febian, bercerita terkait lagu-lagu yang ia nyanyikan bisa diterima di masyarakat.

Hal ini diungkapkan Rizky saat menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show, Net TV, pada Rabu (12/9/2018).

Rizky bercerita ketika dirinya menciptakan lagunya dan rasa syukurnya ketika lagunya bisa diterima masyarakat.

"Sebenernya ketika saya menciptakan lagu kenapa akhirnya saya bersyukur juga gitu lagu-lagu Iki (Rizky Febian) bisa diterima di masyarakat gitu," ujar Rizky yang mulai meneteskan air mata.

"Karena semua (lagu-lagunya) kalau boleh jujur saya terinspirasi dari keadaan keluarga," tambahnya.

Lagu-lagu dari Rizky juga merupakan ungkapan perasaannya yang tidak bisa ia sampaikan secara langsung.

"Saya ngelihat kisah cinta keluarga apapun itu dari mulai (lagu) 'Kesempurnaan Cinta, 'Cukup Tau', sampai yang "Hargai Cinta' semua, karena saya bingung mau mengungkapkan rasa saya itu ke siapa.

Akhirnya saya berusaha menyampaikan dengan karya dan berharap sampai juga ke ayah walaupun saya ingin menyampaikan ke semuanya, tapi saya berharap itu sampai ke adik-adik saya, kayak gitu," ujar penyanyi yang kini jadi juri Indonesian Idol Junior itu.

Sebelumnya, adik Rizky, Putri Delina, yang juga hadir dalam acara tersebut juga pecah ketika ditanya soal kedekatannya dengan sang kakak yang semakin jarang bertemu.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/13/rizky-febian-menangis-saat-ceritakan-lagu-lagunya-yang-terinspirasi-dari-kisah-keluarga
Share:

0 Comments:

Post a Comment