Thursday, September 13, 2018

Luna Maya Tulis Puisi Tentang Perasaan yang Aneh

TRIBUNNEWS.COM - Luna Maya mengunggah sebuah puisi tentang perasaan yang aneh.

Deretan kata-kata bernada sendu itu ia tulis pada fitur Insta Story akun Instagram-nya, @lunamaya, Kamis (13/9/2018).

"Ini apa..Terasa aneh...ini apa...terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan," tulis Luna yang menggunakan latar hitam, seperti dikutip Kompas.com.

"Mencari apa yang tidak ada pada rasanya. hahh... jangan bilang ini adalah Kehilangan...," tambahnya.

Sebelumnya, Luna menuliskan permintaan maaf kepada Reino Barack, sang kekasih, sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri.

Terlihat dari latar foto mereka. Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dikabarkan Putus, Luna Maya Tulis Puisi tentang Kehilangan"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/13/luna-maya-tulis-puisi-tentang-perasaan-yang-aneh
Share:

0 Comments:

Post a Comment