Sunday, September 9, 2018

Cita Citata Hibur Ajak Bule Goyang Dangdut di Los Angeles

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cita Citata bersama Thomas Djorghi menghibur warga Amerika Serikat di Los Angeles dalam ajang Dangdut in America yang digagas sejak 2007.

Dalam konser itu, wanita 24 tahun itu menyanyikan sejumlah lagu hitsnya seperti Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dumang, Perawan atau Janda, Meriang dll.

 "Seru banget walaupun banyak orang bule yang nonton, tapi mereka menikmati banget. Saya senang sekaligus bangga bisa membawa dangdut hingga ke Amerika," kata Cita Citata, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/9/2018).

Bagi Cita Citata, menyanyi di Los Angeles belum pernah dibayangkan sebelumnya dan menurutnya ini salah satu cara menduniakan musik dangdut.

Baca: Bibir Cita Citata Jadi Gunjingan, Begini Caranya Tanggapi Netizen yang Nyinyir

"Harapanku musik dangdut semakin dicintai. Tidak saja di Tanah Air, namun di seluruh dunia," katanya..

Selain konser, selama di Los Angeles, Cita Citata juga memanfaatkan waktunya untuk berjalan-jalan.

Pemilik bibir sensual ini menghadiri beberapa tempat terkenal di Los Angeles seperti Hollywood Sign, Hollywood Boulevard, Beverly Hills, Los Angeles County Museum of Art.

Cita citata

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/09/cita-citata-hibur-ajak-goyang-dangdut-bule-di-los-angeles
Share:

0 Comments:

Post a Comment