Wednesday, September 5, 2018

Sudah Hamil Anak ke-4, Nadia Mulya Masih Ingin Tambah Anak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan model Nadia Mulya kini tengah hamil anak keempatnya.

Meski usia kandungannya baru dua bulan, wanita berusia 38 tahun membeberkan, dia dan sang suami Dastin Mirjaya Mudijana berniat memiliki enam orang anak.

"Kebetulan suami ku juga ingin punya keluarga besar. Pas nikah cita-cita kita itu punya anak sampai enam," ucap Nadia seraya tertawa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Keinginan mereka ternyata bukan tanpa alasan. Nadia mengungkap, dirinya dan suami sama-sama pernah kehilangan adik mereka karena penyakit Chronic Myeloid Leukimia.

Perasaan ditinggal oleh anggota keluarga tercinta itulah yang membuat keduanya berharap punya banyak anak, untuk mengisi kesedihan di lubuk hati mereka.

"Rasa sedih dari kehilangan keluarga, it never goes away dan selalu ada. Jadi pengin banget punya keluarga besar, punya enam masih pengin sih," ujarnya.

Selain itu, presenter acara !nsert itu percaya pepatah yang mengatakan 'banyak anak banyak rejeki.' Ia meyakini anak merupakan anugerah tuhan yang bisa menambah keharmonisan keluarga.

"Selama kita ikhtiar, bekerja, rejeki udah diatur tuhan. Jangan dipusingin lah. Hidup ada faktor X-nya, kalau kita kerja niat baik pasti ada rejeki," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/sudah-hamil-anak-ke-4-nadia-mulya-masih-ingin-tambah-anak
Share:

0 Comments:

Post a Comment