Monday, September 3, 2018

Suami Shezy Idris Sudah Tiga Minggu Pamit Tinggalkan Istri dan Anak di Rumah Mertua

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PRESENTER dan bintang sinetron Shezy Idris (36) sudah bulat bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

Shezy Idris tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama yang sudah terjalin selama tujuh tahun, karena sudah capek menjalani konflik dalam rumah tangganya yang tidak pernah surut.

Meski yakin cerai, Shezy Idris belum ajukan gugatan.

Ia baru menunjuk pengacara Krisna Murti, untuk menjadi kuasa hukumnya dalam proses perceraian.

Krisna Murti yang dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018) mengatakan, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama sudah tidak tinggal serumah lagi.

"Sudah tiga minggu lah Shezy dan Krishna sudah tidak serumah. Jadi suaminya sudah pamit meninggalkan rumah orang tua Shezy," kata Krisna Murti.

Baca: Tujuh Tahun Menikah, Shezy Idris Dikabarkan Ajukan Gugatan Cerai, Ini Penyebabnya

Shilya Patrice Kirana Idris atau yang akrab dipanggil Shezy Idris akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari kekasihnya Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya atau yang akrab dipanggil Akis, Prosesi ijab dan kabul dilakukan di rumah orang tua Shezy di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambih, Cengkareng,Jakarta Barat , Sabtu(11/6/2011) dengan menggunakan adat Sunda
Shilya Patrice Kirana Idris atau yang akrab dipanggil Shezy Idris akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari kekasihnya Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya atau yang akrab dipanggil Akis, Prosesi ijab dan kabul dilakukan di rumah orang tua Shezy di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambih, Cengkareng,Jakarta Barat , Sabtu(11/6/2011) dengan menggunakan adat Sunda (/Tribunnews/Iman Suryanto )

Krisna mengatakan, selama tujuh tahun menikah, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama tidak memiliki tempat tinggal sendiri dan menumpang dengan keluarganya.

"Selama menikah sih mereka itu tinggal sama orang tuanya Shezy ya," ucapnya.

Karena tidak memiliki harta bersama, Krisna mengatakan bahwa Shezy Idris hanya meminta bercerai dari Krishna Adhyata Pratama, sehingga tidak akan ada gugatan harta gana-gini.

"Kan mereka tinggal di rumah orang tua Shezy, jadi enggak ada gugatan gono-gini. Paling cerai aja sama hak asuh anak," papar Krisna Murti. (Arie Puji Waluyo)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/03/suami-shezy-idris-sudah-tiga-minggu-pamit-tinggalkan-istri-dan-anak-di-rumah-mertua
Share:

0 Comments:

Post a Comment