Wednesday, September 5, 2018

Pernikahan 7 Tahun di Ujung Tanduk, Shezy Idris Gugat Cerai Suami Bukan karena Orang Ketiga

Pernikahan 7 Tahun di Ujung Tanduk, Shezy Idris Gugat Cerai Suami Bukan karena Orang Ketiga

Tribunnews/Iman Suryanto

Shilya Patrice Kirana Idris atau yang akrab dipanggil Shezy Idris akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari kekasihnya Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya atau yang akrab dipanggil Akis, Prosesi ijab dan kabul dilakukan di rumah orang tua Shezy di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambih, Cengkareng,Jakarta Barat , Sabtu(11/6/2011) dengan menggunakan adat Sunda

TRIBUNNEWS.COM - Aktris sekaligus presenter, Shezy Idris menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

Kakak dari artis Sheza Idris itu mengaku tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan pria yang menikahinya pada 11 Juni 2011 silam.

Artis berusia 36 tahun itu menunjuk pengacara Krisna Murti menjadi kuasa hukumnya dalam proses perceraian ini.

Baca: Jarang Disorot, Shezy Idris Ternyata Berasal dari Keluarga Pejabat, Ini Pekerjaan Sang Ayah

Dilansir TribunSolo.com dari Warta Kota, Krisna Murti mengungkapkan bahwa kliennya itu sudah tidak tinggal serumah lagi dengan sang suami.

"Sudah tiga minggu lah Shezy dan Krishna sudah tidak serumah. Jadi suaminya sudah pamit meninggalkan rumah orang tau Shezy," kata Krisna Murti, Senin (3/9/2018).

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/pernikahan-7-tahun-di-ujung-tanduk-shezy-idris-gugat-cerai-suami-bukan-karena-orang-ketiga
Share:

0 Comments:

Post a Comment