Monday, June 25, 2018

Tepis Rumor Cerai, Victoria Beckham: Saya Dapat Dukungan dari Suami yang Luar Biasa

TRIBUNNEWS.COM - Victoria Beckham (44) menegaskan dia akan berusaha sangat keras untuk menjadi istri terbaik.

Pernyataan itu dibuatnya saat menghadapi rumor yang menyebutkan dia bersama Davi Beckham sedang dalam proses menuju perpisahan.

Mantan penyanyi yang kini berpropesi sebagai perancang mode yang memiliki empat anak bersama legenda sepak bola itu berbicara secara terbuka tentang bagaimana dia menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya.

“Saya berusaha sangat, sangat keras. Saya berusaha paling keras untuk menjadi ibu terbaik, ”kata Victoria di pertemuan "Forbes Women’s Summit" di New York City baru-baru ini seperti dikutip People dari Hello!.

“Saya berusaha menjadi istri terbaik dan profesional (wanita karier) terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya berusaha untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan
menghabiskan waktu bersama David,” lanjutnya.

Dia memuji suaminya karena hampir 19 tahun pernikahannya (ulang tahun pernikahan mereka pada 4 Juli) yang selalu mendukung kariernya.

“Saya mendapat dukungan dari seorang suami yang luar biasa. Kami benar-benar setara dengan semua yang kami lakukan di rumah dengan anak-anak, ”kata Victoria.

“Ketika saya pergi, dia yang mendampingi anak ke sekolah dan memasak.”

Pasangan pesohor itu telah dikaruniai empat anak.

Halaman Berikutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/25/tepis-rumor-cerai-victoria-beckham-saya-dapat-dukungan-dari-suami-yang-luar-biasa
Share:

0 Comments:

Post a Comment