Saturday, June 9, 2018

Sarwendah Cerita Bagaimana Perhatiannya Jupe Ketika Masih Dirawat di Rumah Sakit

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang setahun mendiang Julia Perez, Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengungkapkan dirinya teringat sosok almarhumah yang sangat perhatian, terutama pada saat masih dalam perawatan.

Sarwendah menceritakan saat itu Jupe, sapaan akrab Julia Perez meminta maaf karena membuat dirinya melihat Jupe dalam keadaan terkulai lemah di rumah sakit.

Baca: Setahun Meninggalnya Julia Perez, Banyak yang Tak Percaya Akibat Kanker Serviks

"Selalu seneng kalo misalnya dia itu orangnya sangat support dan sangat care sama yang lain. Aku inget banget pada saat waktu itu pas lagi ngejenguk dia, dia itu lagi bener-bener keadaan sakit banget," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Malahan dia itu yang minta maaf 'sorry ya Wenda kalo misalkan aku lagi sakit banget'. 'Iya gapapa kak. Kita kan disini datang untuk menjenguk, untuk mensupport kakak. Ngebantuin kakak kalo lagi ada yang bisa kita bantuin'. Dia malah kayak nggak aku gak mau kalian ngeliat aku pada saat aku lagi sakit," katanya.

Sebagai orang yang sangat dekat dengan Julia Perez, Sarwenda pun merasakan adanya kedeketan personal dengan Jupe.

Bahkan, dirinya dan sang suami rutin mengunjungi makam Julia Perez yang ada di TPU Pondok Ranggon

"Oh kemaren baru ke makam gitu kalo misalkan kalo kita sempet kita pasti ke situ. Kebetulan kan makamnya dekat juga sama makan papa. Emang bener-bener Deket. Pasti kalo ngejenguk ngeliat," ujarnya.

Baca: Selalu Dipantau Istri, Ruben Onsu Bongkar Pesan WhatsApp Sarwendah Padanya Sehari-hari

Pada 10 Juni 2017 pedangdut Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya diusianya 38 tahun.

Meninggalnya karna kanker serviks yang dideritanya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/09/sarwendah-cerita-bagaimana-perhatiannya-jupe-ketika-masih-dirawat-di-rumah-sakit
Share:

0 Comments:

Post a Comment