Wednesday, June 6, 2018

Gisella Anastasia Kadang Tak Bisa Tahan Unggah Foto Seksinya di Media Sosial

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia kadang tidak bisa menahan keinginan untuk mengunggah foto-foto seksinya di akun media sosial pribadinya.

"Kadang-kadang sengaja, ‘aduh ini bagus, tapi nanti pasti kena’. Tapi masa hidup aku dilihat orang terus, kadang-kadang, 'bodo, posting saja.' Gitu," ujar Gisel, sapaan akrabnya, saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Gisel mengaku menyadari konsekuensinya. Ia harus siap menghadapi komentar negatif dari para netizen.

"Ya tahu ini konsekuensinya, tapi ya bikin fun aja," ujar Gisel.

Baca: Syok Terima Pesan dari Oknum Pesepak Bola, Via Vallen: Memang Saya Perempuan Apaan?

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesial Idol 2008 itu mengatakan, sebenarnya pakaian seksi sudah menjadi bagian dirinya sejak kecil.

"Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya sudah lama dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat image-nya, orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya ini lah aku begini," kata dia.

"Tapi kan aku menyesuaikan diri, acara begini bulan puasa ya aku ya sesuain ajalah. Enggak menjadi orang lain, ya aku begini, tapi menghormati," sambung dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisella Anastasia Cuek Unggah Foto Seksi di Sosial Media"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/06/gisella-anastasia-kadang-tak-bisa-tahan-unggah-foto-seksinya-di-media-sosial
Share:

0 Comments:

Post a Comment