Saturday, June 16, 2018

Amanda Rawless dan Naufal Samudra Tak Rasakan Beban Film Jailangkung Pertama

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Amanda Rawless dan Naufal Samudra menuturkan keduanya tidak merasakan beban dari film Jailangkung pertama saat bermain di film Jailangkung 2.

Pasalnya film Jailangkung yang pertama memiliki pencapaian yang luar biasa.

Amanda selaku pemain yang sudah pernah membintangi film Jailangkung pertama justru merasa senang bisa kembali membintangi film tersebut.

"Kalau beban sih karna aku kan main yang pertama ya, malah bukan beban ya, lebih ke seneng banget bisa maenin film yang dulu pernah aku mainin dan bagus banget kan," ujar Amanda Rawless saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Sabtu (16/6/2018).

"Sempet booming banget pada tahun 2001 saat itu. Ini buka remake tapi ini baru, has nothing to different first one. Seneng banget bisa ikut dengan film ini," ungkap Amanda.

Baca: Naufal Samudra dan Amanda Rawless Bikin Histeris Warga Depok

Senada dengan Naufal, meski film Jailangkun 2 ini menjadi debutnya di dunia perfilman. Dirinya tidak merasa terbebankan dengan segala bantuan yang diberikan para kru dan sutradara.

"Engga ada (beban), pertama kan kita ada proses reading, terus kemudian ada acting coach jadi banyak kebantu dari mulai karakter atau apa itu semua ada prosesnya jadi terbantu," ujar Naufal Samudra.

Film Jailangku yang pertama sempat sangat booming di tahun 2001.

Jumlah penontonnya mencapai 1.3 juta penonton saat itu.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/16/amanda-rawless-dan-naufal-samudra-tak-rasakan-beban-film-jailangkung-pertama
Share:

0 Comments:

Post a Comment