Friday, June 22, 2018

Sidang Debut Dhawiya Zaida Terkait Kasus Narkoba Sudah Berlangsung

TRIBUNNEWS.COM - Dhawiya Zaida ternyata sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terkait kasus kepemilikan narkotika, Kamis (21/6/2018).

Hal itu diketahui dari beredarnya sebuah foto Dhawiya bersama Muhammad, sang kekasih, sedang duduk di kursi terdakwa.

Muhammad menggunakan kemeja putih panjang dan celana hitam sedang menunduk. Sementara Dhawiya yang mengenakan kemeja putih, celana hitam, kerudung hitam juga menunduk.

Mereka berdua duduk di bangku pesakitan didepan majelis hakim.

Humas PN Jakarta Timur Safrudin membenarkan kalau anak bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, sudah menjalani sidang debut.

"Iya, kemarin (Kamis) pembacaan dakwaan agendanya. Tapi pembacaan dakwaan diundur ke hari Selasa (26/6/2018) lusa," kata Safrudin ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/6/2018).

Safrudin menambahkan usai agenda dakwaan, pihak Dhawiya dijadwalkan melakukan pembelaan (esepsi) atas dakwaan dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Kemudian dilanjut dengan eksepsi dari penasehat hukum terdakwa (Dhawiya)," ucap Safrudin.

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya Zaida ditangkap oleh Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, 16 Februari 2018.

Dhawiya ditangkap bersama dengan sang kekasih, Muhammad dan dua kakaknya, Sarief Syehan dan Chauri Gita. Saat ditangkap, Dhawiya sedang mengonsumsi sabu dengan Syehan dan istrinya.

Dalam penangkapan tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 0,3 gram dari Muhammad.

Sementara dai tangan Dhawiya, polisi menyita sabu-sabu dengan berat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai.(*)

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Dhawiya Zaida Sudah Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/22/sidang-debut-dhawiya-zaida-terkait-kasus-narkoba-sudah-berlangsung
Share:

0 Comments:

Post a Comment