Thursday, June 28, 2018

Klarifikasi Soal Video Mesum, Aura Kasih Anggap Ujian untuk Naik Kelas

TRIBUNNEWS.COM - Aura kasih benar-benar geram. Ia disebut-sebut mirip wanita pada video mesum yang beredar di dunia maya.

Ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018), Aura dengan tegas menampik jika wanita pada video itu adalah dirinya.

"Oh ya, soal video yang dibilang dimirip-miripin, sudah pasti bukan aku, kan itu para pakar telematika sudah bilang bukan aku," tegasnya.

Tak hanya kesal, Aura juga merasa sedih lantaran mendapatkan pemberitaan yang memperburuk citranya. Untuk itulah ia buru-buru membuat klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng, tiba-tiba diberitakan kayak gitu kan, maksudnya apa ya? Makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduh sedih banget," ucapnya.

Bagi pemain Asmara Dua Diana ini, kabar video tersebut adalah salah satu ujian terberat dalam kariernya.

"Aku pikir ya Allah apa ya, masih banyak hal yang aku mau lakuin. Kita memberikan hal baik, aku yakin Allah itu enggak diam loh, Allah itu enggak tidur, dan mungkin kalau aku positive thinking-nya, aku sama teman-teman aku, mungkin aku lagi mau naik kelas dicoba dulu kayak gini," paparnya.

Sebelumnya, video panas yang menampilkan seorang wanita mendadak heboh di media sosial.

Terlebih, unggahan video tersebut disertakan dengan foto artis peran Aura Kasih dengan keterangan "New Skandal Aura Kasih" di bagian bawahnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!"

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/28/klarifikasi-soal-video-mesum-aura-kasih-anggap-ujian-untuk-naik-kelas
Share:

0 Comments:

Post a Comment