Friday, June 29, 2018

Sebut Ibunya Punya Gangguan Jiwa, Adik Barbie Kumalasari Emosi: Coba Tunjukkan Suratnya

TRIBUNNEWS.COM -- "Saya mamanya Barbie Kumalasari sama Sania Velova. Saya mau ngasih tahu bahwa anak saya yang dua itu sama saya itu sudah menzolimi saya dan kurang ajar sama saya," ujar seorang wanita dalam video, Selasa (26/6/2018).
Video ibunda Barbie Kumalasari inilangsung membuat heboh media sosial.

Dalam video tersebut, wanita itu menyebut bahwa kedua anaknya sudah memperlakukan dirinya dengan tidak layak.

"Disini ini saya ngontrak, miskin saya, jual pempek. Begitu teganya dia sama saya. Mana ada ibu yang mau," ujar wanita tersebut sambil menangis sesenggukan.

Tak hanya itu, anaknya kerap memanggil dirinya dengan sebutan yang tak pantas hingga nama hewan pun disebut.

Heboh dengan kabar tersebut, Barbie pun akhirnya bersuara menanggapi berita tersebut.

Baca selengkapnya ======>>

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/29/sebut-ibunya-punya-gangguan-jiwa-adik-barbie-kumalasari-emosi-coba-tunjukkan-suratnya
Share:

0 Comments:

Post a Comment