Thursday, June 14, 2018

Menjomblo, Nicky Minaj Merasa Lebih Kreatif dan Berkembang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Nicky Minaj menceritakan pengalamannya menyandang status jomblo untuk kali pertama, sejak 20 tahun selalu ditemani pacar.

Pelantun 'Anaconda' ini menyebut kesendirian membuatnya merasa lebih kuat dan kreatif dalam berkarya.

Berdasarkan wawancaranya bersama Elle, Nicky (35) mengatakan dari usia 15 sampai sekarang dirinya selalu menjalin hubungan serius dengan beberapa pria.

Bahkan hubungannya selalu bertahan dalam kurun waktu tiga sampai 12 tahun.

"Secara spiritual, saya merasa lebih berkembang dalam enam bulan terakhir. Berkembang dalam hidup maupun karier saya," ujar rapper yang putus dengan Meek Mill tahun lalu itu.

Baca: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berpose Kocak untuk Paparazzi

Nicky juga mengaku memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan hidupnya.

"Begitu saya menyadari saya bisa hidup, bernapas, makan, tidur, berjalan, dan berkomunikasi tanpa mempunyai pacar, saya langsung terketuk," cerita Nicky.

"Menjadi lajang adalah salah satu hal yang membuat saya merasa kuat dan mandiri. Mengetahui bahwa saya seorang wanita muda yang tidak membutuhkan seorang pria karena uang. Saya tidak membutuhkan seorang pria untuk pekerjaan. Saya tidak pernah harus bersetubuh untuk untuk mendapat kontrak rekaman. Saya tidak memiliki tekanan itu. Saya bangun di saat saya mau, berbelanja kapan pun saya mau," imbuhnya.

Nicky mengatakan pengalamannya soal menjadi single ia gambarkan lewat album barunya berjudul Queen.

Album ini dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/14/menjomblo-nicky-minaj-merasa-lebih-kreatif-dan-berkembang
Share:

0 Comments:

Post a Comment