Wednesday, June 27, 2018

Momen Mengharukan saat Dhawiya Dijenguk Kakaknya di PN Jakarta Timur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tangis Dhawiya Zaida tak terbendung setelah bertemu dengan kakaknya, Fitria Sukaesih, di ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jln Penggilingan, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

Fitria menjenguk adiknya tersebut sesaat sebelum sidang kedua kasus narkotika dengan agenda eksepsi.

Dalam pertemuan tersebut, Fitria menitipkan pesan agar Dhawiya sabar menjalani proses hukum ini.

Baca: Suasana Tenang di Tim Demiz Pantau Quick Count

"Harus sabar, harus tegar, i love you (Dhawiya). Terus berdoa, mohon sama Allah," ujar Fitria kepada wartawan di PN Jakarta Timur.

Fitria yakin adiknya mampu menjalani persidangan dengan baik.

"Dhawiya pasti siap menghadapi persidangan," jelas Fitria.

Pada sidang kedua ini diagendakan pembacaan eksepsi. Sedianya dakwaan dibacakan pada Kamis lalu (21/6/2018), namun diundur hingga hari ini.

Baca: Cukup Lama Berada di Bilik Suara, Ibu Ini Mengaku Bingung karena Tak Ada Calon yang Dikenal

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya Zaida ditangkap oleh Satuan Tugas (Satgas) Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 16 Februari 2018.

Dhawiya ditangkap bersama dengan sang kekasih, Muhammad, dan dua kakaknya, Sarief Syehan dan Chauri Gita. Saat ditangkap, Dhawiya sedang mengonsumsi sabu dengan Syehan dan istrinya.

Dalam penangkapan tersebut, kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 0,3 gram dari Muhammad.

Sementara dari tangan Dhawiya, polisi menyita sabu-sabu dengan berat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/27/momen-mengharukan-saat-dhawiya-dijenguk-kakaknya-di-pn-jakarta-timur
Share:

0 Comments:

Post a Comment