Tuesday, May 29, 2018

Tanty Octavia Berbagi dengan Para Lansia di Panti Sosial

TRIBUNNEWS.COM - Tanty Octavia, penyanyi yang kini menekuni dunia usaha, tak ingin menyia-nyiakan Ramadan lewat begitu saja tanpa kegiatan sosial bertajuk Ramadan Ceria. 

Sebagai Ketua MT Aaliyah Asyakiriin dan ketua PPLIPI Jakarta Timur, ia menggelar buka puasa bersama 300 lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia, Gandaria, Jakarta Selatan, pada 25 Mei 2018.

"Alhamdulillah, kami lanjutkan bakti sosial di sini," ucapnya.

Dana yang digunakan, menurut dia, merupakan sisa dari kegiatan bakti sosial pertama di Bulan Ramadan tahun ini. Acaranya waktu itu, buka puasa bersama 500 yatim dan duafa di function hall, Bellagio, Kuningan.

Tanty Octavia
Penyanyi Tanty Octavia yang kini menjabat Ketua MT Aaliyah Asyakiriin dan ketua PPLIPI Jakarta Timur. Ia bertemu penghuni Panti Sosial Tresna werdha Budi Mulia dalam rangka bakti sosial Ramadan Ceria.

"Semua acara ini berjalan sukses berkat dukungan para donatur yang sudah menitipkan sedekahnya ke MT Aaliyah Asyakiriin dan PPLIPI," lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari panitia Ramadan Ceria dan semua pihak.

"Dan semoga bantuan yang kami berikan kepada ibu-ibu jompo bermanfaat. Kita berdoa semoga diberikan kesehatan selalu untuk para ibu-ibu yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia. Amin ya Allah," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/29/tanty-octavia-berbagi-dengan-para-lansia-di-panti-sosial
Share:

0 Comments:

Post a Comment