Wednesday, May 30, 2018

Inneke Koesherawati Percaya Senyum Dapat Salurkan Energi Positif

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand kecantikan lokal Wardah menggelar acara buka puasa bersama dengan 300 anak yatim dari enam yayasan di Jabodetabek.

Acara bertajuk 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan' ini menghadirkan belasan brand ambassador, spokeperson dan perwakilan Wardah.

Mereka antara lain Raline Shah, Dewi Sandra, Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Mega Iskanti, sampai Ayana Jihye Moon.

"Kegiatan berbagi seperti ini adalah cerminan dari kampanye #CantikdariHati. Ini sebagai bentuk insipirasi kebaikan Wardah melalui kegiatan sosial. Kami percaya ini memberi pengaruh positif ke masyarakat," kata Chief Marketing Officer Wardah, Salma Subakat di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Baca: Tanty Octavia Berbagi dengan Para Lansia di Panti Sosial

Tidak hanya buka bersama, Wardah juga mengadakan rangkaian kegiatan interaktif bersama anak yatim.

Kompak mengenakan pakaian bernuansa putih dan abu-abu, para artis dan influencer itu, ikut berpatisipasi dalam games teka-teki 'Treasure Hunt', story telling, bagi-bagi takjil, dan mendengarkan kultum.

"Saya sangat senang kembali berpartisipasi di kampanye #CantikdariHati Wardah, dengan tema #SenyumKebaikan. Saya percaya senyum dapat menyalurkan energi positif. Semoga ini menjadi ibadah yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tapi terus di kehidupan sehari-hari," ujar Inneke Koesherawati.

Gelaran 'Wardah Berbagi #SenyumKebaikan' menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Ramadan yang Wardah selenggarakan di 2018, seperti Pop-Up Kitchen, Satu Hati Berdonasi untuk Masjid dan Smile Movement.

"Ke depannya, Wardah ingin lebih banyak orang berpartisipasi agar masyarakat Indonesia dapat membantu menunjukkan bahwa cantik bukan hanya di fisik, tapi juga dari hati," tandas Salman.(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/30/inneke-koesherawati-percaya-senyum-dapat-salurkan-energi-positif
Share:

0 Comments:

Post a Comment