Saturday, May 26, 2018

Ingin Shaloom Jadi Wanita Kuat dan Mandiri, Wulan Gurtino Melarang Putrinya Ini Sering Pulang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Wulan Guritno memiliki cara tersendiri dalam mendidik ketiga anaknya, termasuk putri sulungnya Shaloom Razadee yang sedang berkuliah di London, Inggris.

Wulan mengaku sering menyemangati dan memberi wejangan kepada anaknya yang berusia 19 tahun itu agar bisa hidup mandiri.

"Dari dulu saya beri wejangan. Kasih wawasan kalau perempuan bisa mandiri, kuat, inteligen, berempati, perempuan harus punya mimpi besar," katanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Wulan Guritno ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).
Wulan Guritno ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA)

Anggota humble squad itu mengatakan dirinya sengaja tidak memperbolehkan putrinya sering-sering pulang ke Indonesia. Alasannya, agar Shaloom belajar beradaptasi dan mengatasi masalahnya sendiri.

Baca: Lolita Agustine Ditagih Segera Menikah Oleh Orangtua

"Saya biarkan dia beradaptasi dengan baik bersama orang-orang dan lingkungan di sana. Selain biayanya juga mahal ya kalau pulang terus. Pokoknya saya kasih tahu agar tidak manja," ungkapnya.

Selain itu, Wulan juga mempercayai putrinya untuk membuat keputusan sendiri, termasuk mengenai memiliki kekasih.

Baca: Heboh Fotonya Disebut Tak Kalah Muda Dari Dian Sastro, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Wulan Guritno

Wulan mengaku tidak masalah jika Shaloom punya pacar, tetapi ia tetap mengawasinya.

"Aku enggak masalah anakku punya pacar. Aku bebaskan aku lepas, tapi aku pegang buntutnya. Bagaimana pun, dia dilahirkan sendiri, mati sendiri dan akan menjalani hidupnya sendiri, yang bisa dilakukan, kita bekali biar siap," pungkasnya

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/26/ingin-shaloom-jadi-wanita-kuat-dan-mandiri-wulan-gurtino-melarang-putrinya-ini-sering-pulang
Share:

0 Comments:

Post a Comment