Friday, May 25, 2018

Kerap Tampil Seksi, Pamela Safitri Duo Serigala Bongkar Dirinya Pernah "Ditawar" Pejabat

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerap tampil seksi dan menggoda saat bernyanyi, personel Duo Serigala, Pamela Savitri mengaku pernah "ditawar" pejabat.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jum'at (25/5/2018), Pamela menceritakan pengalamannya tersebut.

"Pernah (ditawari). Karena Duo Serigala imagenya udah seksi pasti udah bisa begitu lah yah. Jadi ya udah paling ditawari bisa apa nggak. Tapi tergantung Duo Serigala nya mau apa nggak," ungkap Pamela.

"Alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran. Nggak ngambil," kata Pamela saat ditanya pernah mengambil "tawaran" itu atau tidak.

Bahkan, Pamela pernah ditawar satu juta rupiah untuk "short time" (pelayanan cepat) oleh seseorang yang tidak dirinci olehnya.

Baca: Ganti Personel, Pamela Savitri Sebut Sempat Ada Orang Ketiga di Duo Serigala

"Oh iya itu "short time" misalnya sehari ketemu nggak tahulah harus gimana, nah itu 1 juta rupiah," kata Pamela.

Pamela mengaku, "tawaran-tawaran" seperti itu datang padanya, karena orang-orang melihatnya dalam video yang dinilai cukup vulgar.

"(Karena) ngeliat video-videonya begitu pasti bisalah ini cewek. Tapi semua tergantung perempuannya, ada orang yang alim, ternyata dia kerjanya begitu," katanya.

"Kalau kita mah kerjanya seksi tapi kita menghibur. Bukan berarti short time di belakang. Aku tahu ada orang yang alim ternyata seperti itu," lanjut Pamela menceritakan.

Meski pernah "ditawari", Pamela Savitri mengaku kerap menolak tawaran-tawaran itu melalui managernya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya kurang atau tidak lengkap buka link di samping buat lanjutin baca berita nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/25/kerap-tampil-seksi-pamela-safitri-duo-serigala-bongkar-dirinya-pernah-ditawar-pejabat
Share:

0 Comments:

Post a Comment